Quality On Budget At Malaka Hotel Bandung

Halo halo Bandung ibukota periangan, halo halo Bandung kota kenang-kenangan, sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau. Btw, gue setuju banget nih sama lirik dari lagu Halo-halo Bandung. Kota yang dikenal sebagai Paris Van Java nya Indonesia ini menurut gue menyimpan banyak kenangan dan bikin kangen… eaaa! Hahaha. Bandung emang ngangenin sih, kalau kamu nanya…

MaxOne Hotel Jimbaran Bali

Halooo gaes! Apakabar? Jujur gue agak sedikit bingung mau mulai nulis blog ini dari mana huhuhu.. Finally setelah gue meditasi selama 7 hari 7 malam *lebayyy, gue memutuskan untuk memulai blog ini dari pengalaman gue staycation disalah satu hotel yang berada di destinasi wisata yang udah gak asing lagi ditelinga kita. Dan yang hebatnya lagi,…

Finally, gue bikin BLOG!

Aaaaaaaaaaaakk! Akhirnya ya setelah pergolakan batin gue antara mau bikin blog atau engga,  gue pun memutuskan untuk mulai menulis blog. Jujur aja sebenernya gue itu paling gak bisa nulis cerita atau artikel yang panjang-panjang gitu, bikin caption untuk di Instagram aja masih suka bingung ini malah mau nulis blog haduuhhh dam dam! Hahaha .. Oke kita…