Plataran Heritage Borobudur Hotel & Convention Center

Libur Natal dan tahun baru kemarin gue dapat jatah libur kurang lebih dua minggu gitu gaesss!!! lumayan banget kan buat liburan tanpa harus ngajuin cuti! Hohoho .. Niat awalnya sih gue pengen coba ngerasain tahun baru di Bali, seumur – umur semenjak taun 2010 sampe sekarang gue bolak balik ke Bali, tapi gue belum pernah…

POP! Hotel Pasar Baru Jakarta

Yuhuuuuu!!! sebelum mulai ngereview gue punya pantun nih buat kamu-kamu semua *eaaa, dua itu angkanya genap, celana panjang warnanya biru, kalau kamu mau menginap, jangan lupa di POP! Hotel Pasar Baru *eaaaa hahaha. Btw, ngomongin daerah pasar baru pasti kamu udah familiar banget kan dengan daerah ini! Pasar baru merupakan salah satu pasar tertua yang…

Quality On Budget At Malaka Hotel Bandung

Halo halo Bandung ibukota periangan, halo halo Bandung kota kenang-kenangan, sudah lama beta tidak berjumpa dengan kau. Btw, gue setuju banget nih sama lirik dari lagu Halo-halo Bandung. Kota yang dikenal sebagai Paris Van Java nya Indonesia ini menurut gue menyimpan banyak kenangan dan bikin kangen… eaaa! Hahaha. Bandung emang ngangenin sih, kalau kamu nanya…