Plataran Ubud Hotel & Spa

Akhirnya awal tahun ini gue bisa menjejakkan kaki lagi ke rumah kedua gw Bali. Bosen? Ya enggak dong hehehe .. Btw, untuk liburan ke Bali kali ini gue stay di dua tempat yaitu di daerah Seminyak dan di Ubud. Kalian perhatiin gak sih tiap pergi liburan ke Bali gue sering banget stay di daerah yang…

Seven things you should know about The Chedi Club Tanah Gajah Ubud Bali

Tinggal di daerah perkotaan dan menghadapai kemacetan ibukota setiap hari, tentunya membuat gue dan pastinya kalian semua pasti butuh yang namanya relaksasi atau liburan kan?, yaa paling tidak setahun dua kali cukuplah buat liburan, cukup gak sih?! Jujur, klo gue sih engga cukup ya hahaha.. Untuk tahun ini aja, gue udah pergi liburan empat atau…