The Layar Designer Villas & Spa

Halooooo i’m back! Btw mau nanya dong, kalian tuh kalo lagi liburan tim pindah-pindah hotel atau tim stay di satu hotel aja? hehehe Kalo gue sendiri sih tim pindah-pindah hotel  lah yaaa, selain buat nambah experience, sama biar gak bosen aja gitu hehehe ..  Tapi ada pengecualiannya sih, misalnya tuh hotel bagus dan servicenya bagus banget…

Herb Library one of the best vegan restaurant in Ubud

Ubud, siapa yang tidak kenal dengan daerah yang satu ini, tempat berkumpulnya para yogis, para seniman dan juga surganya bagi para vegetarian. Maka jangan heran kalau di setiap sudut daerah ini kita bisa dengan mudahnya menemukan tempat makan untuk para vegetarian. Nah kebetulan waktu kemarin gue stay di daerah Ubud gue sempet nyobain salah satu…